Flanel Indah Craft

Kebetulan mbaku yang cantik, Mbak Indah  pinter sekali membuat craft dari kain flanel. Awalnya sih coba2 bikin untuk ngisi liburan beserta anaknya karena kebetulan liburan gak ada acara ke mana2…eh keterusan dan hasil juga cukup bagus , peluang nih buat usaha kecil2an ( kan kalo mau gede kecil dulu) …,  🙂

Mbak Indah Coba2 buat untuk anaknya bawa ke sekolah , banyak temannya suka akhirnya banyak yang pesan ( kebetulan juga anak mbak indah punya bakat bisnis juga ), lama kelamaan teman mbak Indah sendiri pesan katanya buat souvenir anaknya yang lagi ultah, bahkan ada yang pesan buat souvenir pernikahan ,,,.. wah lumayan nih laris maniiez…,

Jadi aku coba posting aja disini ( siapa tahu ada yang tertarik buat pesan)…hihihi… bisa pesan lewat aku ya…!!🙂

Harganya juga murah banget…

Gantungan Kunci                                          !!     Rp. 5000

Gantungan HP                                                    Rp. 3000

Jepit Rambut (sepasang)                                  Rp. 3000

Bross                                                                     Rp. 3000

Toples Untuk Souvenir                                      Rp. 4000

Harga di atas untuk harga satuan

Order lebih dari 50 buah ada discount 10% (ukuran dan bentuk sesuai pesanan)

Nih hasilnya…:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gantungan kunci

Harga Rp. 5000

Gantungan kunci

Gantungan dolphin harga Rp. 5000 ada berbagai macam warna

Pie Flanel

Flanel Cake Harga Rp. 5000

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s