Pie Buah

Kebetulan ada pesanan kue mintanya fruit pie , sekalian juga bikin agak banyak karena buat bekal si Dhito persami minta kue ini,

Aku coba tulis resepnya ya, nih…

Bahan :
Kulit Pie:

  • 85gram margarin
  • 175 gram terigu protein sedang
  • 1/2 sdt garam
  • 20 gram gula tepung
  • 1 sd makan air putih
  • coklat blok lelehkan untuk lapisan atas pai

Vla vanila:

  • 3 sdm terigu
  •  susu cair 500ml
  • 2 sdm susu bubuk ( pake dancow saset, boleh gak pake juga gpp)
  • susu kental manis secukupnya ( buat aroma Aja)
  • Gula pasir 50gram ( aku pake 3 sendok makan)
  • 1butir kuning telur
  • 1/4 sd tah garam

Buah : sesuai selera ( Bisa kiwi, strawberi, jeruk , sembarang deh)
Olesan :Jelli bubuk atau agar2 sama aja ( larutkan sesuai petunjuk pada kemasan manis sesuai selera, masak )

Cara:
Kulit Pie :
Campur semua bahan pie uleni hingga tercampur semua bisa dibentuk sperti adonan kue kering.
cetak di cetakan pai kecil2 tusuk dengan garpu. Oven hingga matang. Oles dengan cokalt leleh biarkan beku.
Vla Vanila:
Aduk semua bahan masak hingga kental
Isikan dalam pai , tata dengan buah2 an , siran jeli atau agar2 diatasnya .
Pie siap di nikmati.
Untuk 15-17 buah

nih hasilnya

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s